Rabu, 29 April 2015

On 1:55 PM by Unknown in ,    No comments


Google Mail (Gmail) ini memiliki fitur-fitur yang lebih lengkap dari layanan kompetitor email yang lainnya. Gmail juga memiliki fungsi lainnya seperti dipergunakan untuk membuat suatu web log atau sering disebut blog, google analytics, google webmaster, dan masih banyak lagi yang lainnya.


Cara MembuatAkun Email Google Mail (Gmail)  Langsung saja untuk membuat sebuah akun Email di gmail, silahkan anda mengikuti langkah-langkah berikut :
1.     Buka Mozilla Firefox lalu akan muncul tampilan seperti pada gambar dibawah, pilih tombol Masuk


 



 
2.      Seletah itu akan muncul halaman seperti di bawah ini. Dan pilih tombol Buat Akun untuk memulai membuat akun gmail


3.      Maka Anda akan masuk ke halaman pengisian data seperti dibawah ini, dan silahkan anda mengisi formulir pendaftaran sesuai dengan data diri anda.



 




4.      Setelah anda selesai mengisi formulir pendaftaran di atas, maka anda akan dibawa ke halaman seperti dibawah ini.


 


5.      Silahkan anda pilih tombol Lain Kali untuk mempersingkat pembuatan akun gmail, Setelah itu akan muncul halaman seperti pada gambar dibawah ini








6.      Setelah anda melakukan langkah di atas maka akan muncul halaman bertuliskan selamat datang dari google yang menyatakan alamat email anda sudah terdaftar dan sudah bisa untuk dipergunakan



 





7.      Tekan Buka Gmail maka anda akan dibawa ke halaman muka Gmail. Google akan langsung memberikan 3 pesan ke inbox email anda.




  
Sampai disini akun email Gmail anda sudah jadi, silahkan anda mengunakan semua fitur yang sudah disediakan oleh produk google gmail ini. Setelah anda sudah membuatemail, jika anda tertarik dan ingin mencoba membuat blog, anda bisa membaca artikel Cara Membuat Blog Di blogger. Semoga artikel ini bisa membantu anda dan terima kasih sudah mau mampir.


0 komentar:

Posting Komentar